Wednesday 22 June 2011

Misteri angka 2

Hari ini 22 Juni 2011, hari cukup bersejarah bagi diriku yang telah dikukuhkan sebagai seorang Master yang telah meneyelesaikan studi S2 dengan gelar Magister Manajemen (MM).
Peristiwa penting ke-2 pada tanggal yang sama yaitu 22 Juni sebagai tanggal pernikahan kami lima belas tahun silam dan telah dikaruniai 2 orang anak.
Mengingat sejarah pernikahan kami, peristiwanya cukup unik karena ada 2 orang yang menikah dikeluarga istriku bersamaan harinya dengan kakaknya, dikeluargakupun begitu ada 2 orang yang menikah dengan hari yang sama, aku dan adik perempuanku. Kakak istriku telah dikaruniai 3 anak putri semua sedang adik perempuanku juga 3 anak tapi laki-laki semua.
Ujian tesisku dilaksanakan pada tanggal 20 April 2011 diantar oleh 2 orang keluargaku 2 orang perempuan istri dan anak perempuanku.
Saat diwisuda hari ini aku juga disaksikan oleh 2 orang keluargaku 2 orang perempuan istri dan ibuku.
Gelar MM juga terdiri dari 2 huruf yang sama yang telah dikukuhkan kepadaku pada urutan ke-21 pada tanggal 22 tercatat sebagai angkatan 23 pada wisuda Pascasarjana ke-33 dan wisuda Unsoed ke-101.
Begitu banyak angka 2 pada peristiwa pentingku baik itu angka 2 maupun angka kembar 2. Belum terpikirkan olehku untuk ke S3, entah besok atau lusa, waktu yang akan menjawab. MM pilihan ke-2 setelah aku tidak menemukan S2 yang sesuai dengan ijasah S1 ku di kotaku ini. (Aku tulis pada jam 22. 58 atau jam 11 kurang 2 menit.)

No comments: